Pasang Iklan Online Dapat Uang?



Judulnya menarik bukan? Jangan salah ini memang kenyataan. Sebelum saya menjelaskan bagaimana mungkin kita pasang iklan online dapat uang, perlu saya jelaskan bahwa informasi ini sangat cocok bagi Anda yang :

  • Menghabiskan banyak waktu di internet setiap harinya
  • Memiliki sebuah bisnis untuk ditawarkan
  • Mencari cara cari uang online yang mudah
  • Ingin menambah jumlah referal

Jika Anda masuk dalam salah satu kategori pembaca di atas maka Anda akan menyukai panduan ini.
Mari kita lanjutkan.

Setiap bisnis perlu diketahui oleh banyak orang untuk bisa maju dan berkembang. Dan ingatlah, bisnis itu sangat luas. Sebagai orang yang memiliki bisnis tidak berarti Anda harus memiliki toko, barang atau hal-hal sulit yang bisa dibayangkan.


Bisnis berarti Anda menawarkan sesuatu yang bisa mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak, Anda sendiri dan orang lain yang ditawarkan.

Misalkan :
Anda menawarkan jasa jual pulsa, Anda sebagai pemberi tawaran akan diuntungkan jika ada yang menggunakan jasa Anda begitu juga pembeli diuntungkan karena bisa memperoleh keuntungan dengan berjualan pulsa

Atau
Anda memiliki sebuah software untuk bisnis dan menjualnya. Jika ada yang tertarik dan membeli tentu akan diuntungkan karena urusan bisnis mereka lebih mudah karena bantuan software Anda

Atau
Anda mengetahui peluang dapat uang online di internet. Anda menawarkan program referral kepada orang lain dan jika ada yang tertarik dan mendaftarkan diri dibawah referral Anda kedua pihak saling diuntungkan bukan?

Semua kemungkinan skenario di atas , dapat menjadi kenyataan bila bisnis yang Anda tawarkan diketahui oleh orang banyak atau bahasa lainnya Anda perlu pasang iklan untuk membuat banyak orang mengetahui penawaran Anda.

Jika sudah berbicara iklan, biaya bisa sangat memusingkan, karena belum tentu biaya iklan yang telah dikeluarkan sepadan dengan hasil yang didapatkan. Namun dengan kehadiran internet, iklan online bisa menjadi solusi. Namun tetap saja, Anda bertanya-tanya apakah saya harus membayar?

Jika membayar untuk sebuah iklan itu merupakan hal yang wajar namun bagaimana jika …

Anda dapat memasang iklan atas tawaran bisnis Anda dan mendapatkan uang untuk kegiatan itu? SANGAT LUAR BIASA bukan?

Sebenarnya cukup banyak program seperti ini yang tersedia, namun saya merekomendasikan easyhits.

Kesalahan yang banyak dilakukan pemula
Kebanyakan orang yang baru terjun ke dunia bisnis online tidak berpikir panjang selain memasang iklan link afiliasi/link referral mereka di banyak tempat sebut saja situs-situs traffic exchange (pertukaran kunjungan), facebook wall, tweet di twitter dan berbagai tempat lainnya sebisa mungkin.

Ketahuilah bahwa hal itu tidak efektif dan bisa membuat waktu habis percuma, bahkan lebih parah lagi Anda bisa patah semangat akan bisnis online.

Bagaimana cara memperbaikinya?
Anda membutuhkan sebuah halaman penjualan. Atau bahasa kerennya sebuah sales pitch. Dengan halaman penjualan ini Anda bisa memberikan edukasi kepada pembaca akan manfaat tawaran yang Anda berikan. Dengan demikian minat dan antusias pembaca untuk mengikuti kemauan bisnis Anda semakin besar.

Bagaimana cara membuat sebuah halaman penjualan?
Tidak terlalu sulit Anda bisa saja menggunakan website gratis seperti blog ini. Sudah cukup banyak sumber informasi yang tersedia di internet tentang cara membuat blog gratis dibawah blogger.com, namun jika boleh saya rekomendasikan ada sebuah sumber yang cukup mudah dipahami dan layak untuk dibaca.

Ini sumbernya : caramembuat blog gratis

Cukup mudah bukan untuk membuat sebuah halaman penjualan? Ingat …. fungsi halaman penjualan itu adalah sebagai alat edukasi calon konsumen bukan media untuk memaksa pembaca membeli secara frontal.
Sekarang, katakanlah Anda sudah memiliki sebuah blog dengan satu postingan (halaman penjualan) yang baik untuk menumbuhkan minat konsumen Anda.

Anda bisa melihat bagaimana halaman penjualan itu untuk mempermudah dalam penyiapannya.
Lihatlah beberapa contoh halaman penjualan yang baik berikut ini :

Contoh Halaman Penjualan cafebisnis.com

Contoh Halaman Penjualan bisnisonlineluarbiasa.com


Cukup sederhana bukan? Anda bisa meniru untuk menebak informasi apa yang perlu Anda sampaikan kepada pembaca, jangan terlalu panjang dan jangan terlalu sederhana. Pelajarilah contoh halaman penjualan tersebut.

Hal menariknya, blog gratis bisa Anda manfaatkan untuk membuat sebuah halaman penjualan. Untuk mempraktikan hal ini tidak terlalu sulit jika Anda sudah membaca cara membuat blog gratis yang saya rekomendasikan sebelumnya. Cukup buat satu postingan, dengan tampilan bersih, sehingga pembaca fokus kepada penawaran Anda.

Selanjutnya adalah mengiklankan halaman penjualan tersebut. Mungkin Anda sudah mengetahui tempat-tempat iklan gratis yang ada di internet, namun tahukah Anda satu tempat pasang iklan yang membayar Anda dengan sejumlah uang dan pengunjung untuk halaman penjualan tersebut?

Di sinilah easyhits bisa membantu Anda mendapatkan pengunjung sekaligus menghadiahi Anda dengan sejumlah uang atas keaktifan Anda sebagai member.

Easy hits merupakan program pertukaran pengunjung website yang memudahkan Anda mendapatkan pengunjung dengan berkunjung ke website lainnya. Sebagai member gratis Anda akan mendapatkan bonus berupa poin untuk pemasangan iklan khusus baik dalam bentuk banner atau pun teks. 

Saat Anda memulai kunjungan kepada sebuah website, Anda memerlukan waktu 20 detik untuk bisa mendapatkan poin atas kunjungan itu.

Untuk memudahkan lihatlah ilustrasi di bawah:
Screen shot saat Anda melakukan kunjungan di easyhits



Dari setiap 1000 kunjungan yang Anda lakukan Anda akan mendapat imbalan berupa uang $0.3 dan kunjungan balik dari member lainnya ke website Anda. 

Meskipun belum bisa dibuktikan, easyhits dipercaya dapat menentukan bahasa yang digunakan sebuah website untuk mendatangkan pengunjung yang sesuai. Jadi jika website yang Anda iklankan di easyhits berbahasa Indonesia maka program mereka dapat mengusahakan untuk mendatangkan pengunjung yang mengerti bahasa tersebut.

Namun untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan pengunjung yang tertarget Anda bisa menjadi member premium dengan membayar sejumlah uang yang sangat terjangkau.

Sebagai member gratis di easyhits Anda bisa dengan mudah mendapatkan 100 kunjungan setiap hari, sehingga halaman penjualan Anda bisa mencuri perhatian Google karena mendapat kunjungan yang relatif stabil. Jika sudah demikian seiring dengan konsistensi Anda berpartisipasi di easyhits, halaman penjualan Anda dapat mulai mencuri beberapa kunjungan dari Google. Hasilnya tentu potensi keuntungan semakin besar.

Jadi perkenankan saya mengingatkan sekali lagi, jika Anda ingin memperkenalkan bisnis kepada dunia atau membangun referral sebanyak mungkin, easyhits bisa sangat membantu, namun jangan lupa untuk membuat sebuah halaman penjualan untuk itu.

Sebuah halaman penjualan dalam bahasa Inggris mungkin akan lebih menguntungkan karena konsumen berbahasa Inggris lebih familiar dengan berbagai program bisnis online sehingga konsumen berbahasa Inggris lebih besar kemungkinannya untuk mengambil penawaran yang Anda berikan. (tentu saja untuk produk penawaran berbahasa Inggris juga)

Jika Anda menginginkan halaman penjualan berbahasa Inggris, gunakan bantuan google translate dan teman yang memahami bahasa Inggris untuk memperindah bahasa yang digunakan. Jika sudah demikian Anda sudah siap untuk pasang iklan online dan dapat uang dengan menggunakan blog gratis untuk membuat halaman penjualan dan easyhits untuk mendatangkan pengunjungnya.

Selamat mencoba, semoga sukses.


7 komentar:

  1. Produk dijamin asli
    TILLA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6275 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    BalasHapus
  2. TOKO NABILA SHOP JUAL HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo meyambut HARI NATAL TAHUN BARU Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com/
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000
    Ready Stock ! BlackBerry Curve 9360 Apollo Rp.950.000,-
    Ready Stock ! Varian Canon EOS 70D Rp.500.0000

    BalasHapus
  3. gi mana ya cara masang Iklan gratis dan menghasilkan uang

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah. Isinya semakin menginspirasi saya untuk lebih serius memasuki dunia blog. Semoga kita bisa terus komunikasi lebih lanjut. Ini Blog saya: juharyanto.blogspot.com. Thanks

    BalasHapus
  5. Ingin mendapatkan penghasilan dengan modal kecil kunjungi http://bisnis35.com/?id=yulidwi

    BalasHapus
  6. Ingin mendapatkan penghasilan dengan modal kecil kunjungi http://bisnis35.com/?id=yulidwi

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus