Cara Mencari Uang Tambahan Tanpa Modal (Panduan Lengkap)

Jaman sekarang ini kerja keras memang sangat diperlukan untuk meraih hasil yang maksimal apalagi dalam hal mencari uang tambahan. Modal kerap kali menjadi kendala banyak orang dalam hal ini yang pada akhirnya niat mencari uang tambahan selalu tertunda.
Kabar baiknya adalah internet memberikan kemungkinan penggunannya untuk mewujudkan niatan tersebut. 

Hal utama yang perlu dilakukan hanyalah konsistensi, ketekunan dan kesabaran. Ya … itulah modal utamanya. Semua modal utama itu juga yang membawa saya pada peluang mewujudkan mimpi mendapatkan uang tambahan tanpa modal.

Jika sudah mengikuti postingan berikutnya maka cara mencari uang tambahan yang akan dibahas disini kurang lebih sama. Pada intinya kita hanya melakukan pekerjaan rutin yang sangatlah mudah dengan peluang dapat uang tambahan berupa $$$ bukanlah hal mustahil.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Tambahan Tanpa 

Modal?

Pertama tentu kita harus memiliki akun paypal verified. Untuk mendapatkannya kita bisa mendaftar gratis di paypal kemudian menggunakan kartu kredit untuk merubah status akun paypal menjadi verified. Jika tidak punya kartu kredit seperti saya, bisa gunakan “jasa vcc terpercaya” (bisa cari di google saja, periksa, kontak penyedia jasanya untuk Tanya-tanya lebih lanjut) yang sudah berpengalaman berkaitan dengan akun paypal. Akun paypal ini nantinya akan berguna sekali untuk menerima uang pembayaran kita.

Lebih bagus lagi, jaringan kerjasama paypal sudah terbentuk dengan banyak bank lokal di Indonesia yang berarti uang $$$ yang ada di paypal bisa langsung di transfer ke rekening bank lokal dengan kurs pasar. Sangat menguntungkan tentunya.

Gabung di Program Terpercaya Untuk Cari Uang Mudah
Cari uang mudah di sini maksudnya adalah cara kita mendapatkan uang dengan kerja sederhana seperti “ngeklik”. Sepertinya banyak orang bisa melakukan itu bukan?

Kenyataannya memang banyak situs yang memberikan iming-iming imbalan $ agar orang mau bergabung dan “ngeklik” link-link iklan yang diberikan. Sayangnya tidak sedikit juga situs-situs seperti itu yang nipu alias tidak membayar membernya.

Dari satu situs kita bisa mendapatkan uang mudah minimal $3 paling lama 100 hari dan paling cepat dalam sehari. Kenapa bisa berbeda? (paling cepat dan paling lama? Simak terus ya biar paham …)
Nah, di artikel ini hanya diulas beberapa saja yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan tanpa modal tersebut.


Program klik 1 sudah sering dibahas di blog ini jadi sepertinya tidak perlu dibahas panjang lebar lagi karena sudah sangat terpercaya dan terbukti membayar membernya. Inilah bukti pembayaran terakhirnya yang langsung masuk ke akun paypal (batas minimum penarikannya $8) :

Sedang menunggu transfer setelah mencapai batas minimum bulan Oktober 2014

Pembayaran bulan Juni 2014 





Program klik 2 ini sudah lama beredar tapi baru dicoba beberapa bulan belakangan dan terbukti membayar. Program ini sangat menarik karena batas minimum penarikan hanya $2 :






Sama seperti program klik sebelum-sebelumnya. Yang membedakan hanya batas minimum penarikannya. Dan yang terpenting bukti pembayaran kepada membernya:






Bukti pembayaran sebagai member:






Bukti pembayaran sebagai member:





Cara Meningkatkan Penghasilan

Nah sekarang kita semua sudah tahu program mana yang benar-benar membayar bukan? Sebenarnya masih banyak lagi tapi akan membutuhkan banyak waktu untuk memeriksanya, setidaknya inilah yang dirasakan sudah terbukti jadi kita akan fokus ke program yang sudah disebutkan saja.

Kendala Utama
Jika rekan-rekan sudah ada yang bergabung di program yang disebutkan di atas mungkin ada yang bertanya-tanya “kenapa kok penghasilannya minim?” “butuh berapa lama untuk bisa tarik uang?”
Setelah dihitung-hitung setidaknya perlu 100 hari untuk bisa menikmati uang tambahan tanpa modal dengan cara ini.

Tapi sebenarnya ada rahasia yang belum banyak diketahui, dimana kita bisa lebih cepat dapat uang tambahan setidaknya setiap bulan atau bahkan setiap hari tanpa ada batasan jumlah uangnya.
Selain itu banyak orang malas untuk “ngeklik” setiap hari. Kuncinya adalah konsistensi. Jika kita tidak konsisten ngeklik, maka penghasilan akan terhenti. Waktu yang dibutuhkan dari setiap satu program ngeklik hanya 10 menit. Jadi dari 6 sampai 10 program yang diikuti hanya menghabiskan waktu satu jam setiap harinya.

Bagaimana caranya?

Kunci Utama Promosi
Cara mendapatkan uang tanpa modal yang paling ampuh adalah dengan mempromosikannya kepada banyak orang. Dari setiap program yang ada di atas kita akan mendapatkan link khusus yang bisa dimanfaatkan untuk “merekomendasikan” orang lain untuk bergabung.

Atas setiap orang yang bergabung melalui rekomendasi kita, akan ada imbalan yang diberikan. Nah, semakin banyak yang bergabung dari kita tentu tambahan uang yang didapat semakin banyak dan terus menerus karena itulah keuntungan dari program ini.

Untung Berlipat dengan Media Promosi Yang Menguntungkan
Sekarang kita sudah tahu pentingnya promosi bukan? Tapi promosi bagaimana yang harus dilakukan?

Gunakanlah media promosi yang tepat karena dengan cara ini keuntungan akan berlipat.

Gimana caranya?
Pertama tentu kita bisa bergabung di situs iklan internasional ini.
Langkah selanjutnya adalah membuat blog gratis. Silahkan melihat panduan membuat blog gratis ini. Contoh blog gratis yang sudah saya buat adalah :


Saya membuat blog bahasa inggris karena ingin mendapatkan pengunjung asing. Jadi tidak harus bahasa inggris, situs iklan akan menyesuaikan bahasa blog dengan asal negara member situs iklan tersebut. Jika sudah buat blog gratis, daftarkan di situs iklan tersebut.

Masukanlah bukti pembayaran yang sudah dirasakan sebagai postingan di blog gratis itu kemudian pasang link blog di situs iklannya, jangan lupa tambahkan “link khusus” program klik nya juga agar mereka yang tertarik bisa langsung gabung saat itu juga melalui rekomendasi blog tersebut.

Situs iklan itu bekerja manual, artinya kita harus “kerja klik” di situs iklan karena atas setiap klik yang didapatkan akan dibayar dengan kunjungan dari member lainnya di situs iklan tersebut. Jadi semakin banyak klik semakin banyak pengunjung yang datang.

Selanjutnya adalah daftar di situs iklan 2. Situs ini akan memberi imbalan atas setiap pengunjung yang datang ke blog gratis tadi, tidak begitu besar jumlahnya bergantung dari asal negara pengunjung.



Kesimpulan Cara Mencari Uang Tambahan
Tanpa Modal

Mudah bukan? Dengan tips mudah ini uang tambahan akan berlipat seiring berjalannya waktu karena promosi dilakukan dengan cara yang menguntungkan.

Jangan lupa promosikan juga link blog gratis itu di media sosial agar makin banyak yang berkunjung. Semakin banyak pengunjung semakin besar pengasilan dari situs iklan 2, dan semakin besar kemungkinan pengasilan dari program klik yang dipromosikan di blog gratis itu.

Nah, sampai jumpa di pembayaran bulan depan. 

Jangan mudah menyerah, optimis dan tentu saja jangan lupa berdoa. Semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar